Selasa, 08 Januari 2013

CCleaner v.309 full version

Image and video hosting by TinyPic

Postingan kali ini saya akan membahas sebuah software yang fungsinya mempercepat kinerja komputer. Okey langsung aja gan kalau mau download… klik aja link download di pojok kiri bawah yang warna biru. Untuk penjelasan tentang software ini silahkan baca lebih lanjut tulisan di bawah ini .

CCleaner v.309 adalah salah satu program cleaner yang terbaik yang pernah ada. CCleaner berfungsi untuk membersihkan windows dan aplikasi ini membuat komputer berjalan lebih cepat dengan membersihkan registry yang tidak terpakai atau rusak, file temporary, menghemat space hard-disk dengan menghapus file-file sampah yang tidak digunakan lagi. Banyak sekali kegunaannya untuk meningkatkan performa komputer.

Dengan versi terbaru software ini ternyata kita harus lebih teliti dengan settingannya, agar sesuai dengan yang diharapkan kegunaannya. Biasanya sebelum mematikan komputer saya terbiasa bersih-bersih komputer dengan CCleaner v.309. Pada saat menghidupkan lagi komputer, daftar lagu dalam playlist winamp hilang semua. Awalnya saya pikir ini karena salah setting winamp saat installasi. Install ulang ternyata playlist tetap hilang. Nah penyebabnya sepele, pada tab/opsi applications winamp juga tercentang. Nah pengalaman ini jadi pembelajaran, karena CCleaner versi sebelumnya tidak sampai sedetail ini. Maka kemudian saya cermati betul pada menu windows dan applications CCleaner v.309, agar tidak terulang lagi.

Pada CCleaner versi terbaru ini, fitur semakin lengkap, dan sangat manjur. Registry yang sudah tidak terpakai dapat dihapus dengan sempurna (versi sebelumnya belum bisa menghapus semua), hal ini yang sangat menyenangkan, karena saya suka bongkar-pasang program untuk mencobanya. CCleaner v.309 juga dapat berjalan disemua Windows.

Beberapa fungsi lain dari software CCleaner v.309 :

  • Membersihkan internet browser (Internet Explorer,Firefox, Chrome dll) dari hal-hal yang tidak berguna, cache, riwayat web, cookies dll.
  • Menghapus recycle bin, clipboard, bermacam jenis file dan log-log yang tidak perlu dalam folder system windows.
  • Membersihkan file-file temporary dan riwayat pembukaan file dari banyak aplikasi.
  • Memeriksa dan membersihkan registry windows dari bermacam-macam masalah seperti Uninstallers, File Extensions, Help File references, ActiveX Controls, ClassIDs, Shared DLLs, Fonts, Application Paths, Invalid Shortcuts dll.

  • silahkan download disini
    password: neoteam8

    bila agan merasa terbantu silahkan melakukan donasi sebesar 1$ saja melalui tombol donasi di bawah ini

 

Copyright © the perfect way Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger